Langkah-Langkah Mencegah Sel-sel kanker pankreas Secara Aman

Langkah Mencegah Sel-sel kanker
Kanker adalah penyakit yang sangat membahayakan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Mengobati Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara alami, walaupun biayanya tidak mahal menyembuhkan Kanker secara tradisional tidak bisa kalian dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang telah terbukti ampuh untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam kategori tanaman liar. Jikalau kalian ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pembaca akan berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Karena beberapa ristek mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai rontok dan musnah. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dimanfaatkan untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang paling familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Univ. Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :
  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Langkah-Langkah Mematikan Sel  kanker lidah Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp),

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel