Infeksi penyakit gonore

infeksi penyakit gonore

Ciri-ciri infeksi penyakit gonoreBagaimana ciri-ciri dari penyakit gonore atau sipilis pada wanita yang bisa menularkan pada bayinya ketika masa kehamilannya dan bagaimana cara pengobatannya. Infeksi penyakit gonore, sipilis, kencingnanah, rajasinga, klamidya, kondiloma, kutil kelamin dan infeksi kelamin lainnya yang disebabkan oleh hubungan sex.


Penyebab gonore

Dari beberapa kasus yang kami tangani dapat kami simpulkan infeksi gonore atau biasa disebut kencingnanah disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae

Pencegahan penyakit menular seksual ini adalah dengan membatasi kontak seks dengan setia pada pasangan serta menggunakan kondom.  Penyakit gonore yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing,  leher rahim, dubur dan tenggorokan atau selaput lendir. Nama awam penyakit kelamin ini adalah “kencing nanah”. Masa inkubasi 3 - 5 hari.

Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva).

Penyakit gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.

Demikian sedikit uraian tentang infeksi penyakit gonore yang bisa kami ulas semoga dipostingan kami selanjutnya bisa kami bahas lebih lanjut tenang bagaimana pencegahan dan serta bagaimana cara pengobatannya. Jika pembaca membutuhkan informasi yang lebih jelas silahkan hubungi kontak kami di 0821 3698 6869



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel